From: dewi.setianing...@axa-mandiri.co.id
[mailto:dewi.setianing...@axa-mandiri.co.id]
Sent: Monday, June 22, 2009 3:14 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Kepala Panas

Alhamdulillah udah dirumah sejak hari kamis. sejak di RS 2 hari sudah ga
panas lg sbnrnya..cuma lg penyembuhan untuk pencernaannya dan dipantau
dokter gizinya. karena berat badannya kurang sekali...tp Alhamdulillah
sekrang sudah lebih sehat dan gemuk....usia Manda 6 bln 8 hari....kayanya
untuk anak usia seperti anak2 kita selain kebersihan, kesehatan, yg paling
penting jgn terlalu panik kali ya kalo anak sakit...malah pengobatannya
jadi berlebihan,btull ga mab Sis ?

"siska umbas" <si...@dnpi.co.id>
06/22/2009 01:59 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Kepala Panas

Sekarang udah pulang anaknya ya mbak, sampai saat ini udah nggak panas
lagi ya mbak. Anak mbak dewi umur ?