anakku nggak ada batuk ataupun pilek, jadi aku bingung panasnya kenapa ? aku
dulu anakku yang pertama dan kedua jarak imunisasi seperti ini nggak ada apa2
mbak, jadi aku sudah nggak takut.

-----Original Message-----
From: boedoet [mailto:boed...@gmail.com]
Sent: Monday, June 22, 2009 11:42 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Kepala Panas

mbak tetap tenang ya :) supaya anak mbak cept sembuh juga ....

panasnya apakah ada batuk atau ingus mbak?

sebetulnya dari sisi pemberian vaksi juga ada yg kurang bener mbak.... yaitu
jarak pemberian antara hep B dan Polio.... sebaiknya jarak antara hepB dan
polio minimal 2 minggu, idealnya malah 4 minggu....

kalau terlelu mepet, ada resiko antibodi tidak akan develop....