Dear Moms,

Please advicenya ya..aku lagi bingung nih..udah lama sih sebenarnya cuma
lama-lama kebangetan.

Zhafira sejak 2 tahun dah ku ikutin PAUD ( PENDIDIKAN ANAK USIA DINI ),
alhamdulillah Fira bisa ngikutin dan banyak kemajuannya.
Kalo dulu buku LKS nya menulis angka / huruf pake garis putus-putus.Dan itu
harus dikerjain di sekolahnya. Nah sekarang Fira dah bisa dilepas.

Nah PR nya itu yang aneh-aneh , masa disuruh bikin segitiga, helikopter, mobil,
rumah. Memang boleh dituntun sama ortunya , tapi kok aku dan ayahnya merasa
kurang pas untuk anak seusia Fira ya. Sekarang Fira 3 tahun 2 bulan.

Mau g dikerjain , khawatirnya berdampak buruk ke habitnya dia. Yaitu jadi males
ngerjain PR, mau dikerjain kok ya seperti memaksakan. Event Firanya antusias
untuk bikin gambar itu.

Menurut moms gimana ya ?
Makasih sebelumnya temans.

Kirim email ke