PR nya dikerjain aja bu.....
Cuma gambar2 yg menurut ibu aneh itu biarkan digambar si anak menurut
tingkat pemahaman dan kemampuan dia.
Jika nanti bentuk segitiga, helikopter, mobil atau rumah nya "mletat-mletot"
tidak seperti yang orang dewasa persepsikan ya gak apa-apa,
kan tahap pemahaman dan kemampuan nya baru segitu.

Maaf kalo gak berkenan....

--
Result04
Mekunbar 509