From: Puji Rahayu [mailto:tprah...@indovision.tv]
Sent: Friday, June 26, 2009 9:26 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] mohon masukannya - PR PAUD

Seperti mbak Niken katakan mbak Anie ( maaf kalo salah nama hehe...) kalo
PAUD memang tidak ada kurikulum yang jelas karena tidak ada standarisasi.
Rencana aku sih nanti kalo dah 4 tahun dia baru ikutan TPA yang standar
pengajarannya dah jelas. Itu juga kalo Fira seneng lingkungan sekolahnya.

Dideket rumah ku ada nie TPA , usia masuk situ 4-5 tahun. Tapi keluar dari
sekolah itu rata-rata anaknya dah bisa baca tulis dan hafal asmaul husna.
Berarti sekolah itu juga termasuk keluar dari standar/ kurikulum pengajaran
ya ?