Bunda Fadh ,

Ngomong-ngomong ttg At taqwa , tanya donk ,
Memang bedanya SDIT At taqwa sama sekolah islam lain seperti Muhamadiyah ,
Al Azhar itu apa ya mbak ? Kalau boleh tau keunggulan SDIT At Taqwa ini
menurut mbak apa ?
Aku lagi cari -cari sekolah utk anak saya masih utk tahun depan sih , dan
 ada yang bilang At Taqwa ini bagus tapi aku belum tanya-tanya ke sana sih
.  Anakku usianya kurang 1 bulan ( Lahirnya bulan agustus ) dan katanya sih
bisa diterima di sana walaupun kurang umur . Trus masuk situ tes nya apa
saja ? susah nggak ? karena denger-denger di situ kelasnya cuman sedikit .
Aku minta nomer telepon nya ya mbak biar aku bisa tanya-tanya lewat telepon
dulu .

tks ya mbak

wassalam
evi