anak gw baru kelas 1 neh, kurikulum triple juga...

jadi yg pake bahasa cuma pelajaran ppkn, bahasa dan IPS, lainnya pake inggris..

tiap hari @ 45 menit ada native yg masuk kelas, baik utk inggris maupun
arabic...

karena bukan dr tk situ, aku pikir anak bakal susah ya...

tapi ternyata gak kok..

so far pelajarannya 'entenggg'

untuk mah, sampai detik ini masih sampai : count to 10

science : we do this everyday : gosok gigi, mandi ama cuci tangan...

hapalan ya mayan deh...

jadi jadwal mayan padatt, selesai skul jam 14.00, utk rabu sampai jam 15.00

so gw as ibunya ya kudud tahu diri juga, jangan dibebani lagi..

kalo sampai rumah, keik saat ini, dia main doang..
nanti abis magrib, baru deh.. review pelajaran, ini nyantai yach...

les? gak pakai samsek, kecuali berenang doang...

Soal duit, ya standar deh, makin banyak feature makin mahal hhehehe...

jadi gak usah takut nurut gw ya, mo masukin anaknya ke yg triple or double
hehehe