Dear moms n dads,

Saya butuh informasi ttg dokter spesialis anak yang bisa menangani kasus pusar
bayi yang keluar/bodong. Ini kebetulan terjadi pd ponakan sy, usia 1 bulan,
setelah puput pusar, pusarnya bulat dan keluar, sudah dicoba ditekan dengan
koin dibebat kain kassa, trus dibungkus gurita,tapi tetap aja koinnya gak kuat
n lepas krn tekanan pusar.

Kondisi lain area di sekitar pusar warna agak biru dan menonjol banget. Sudah
dikonsultasikan dengan dokter anak di Bandung (kebetulan domisili di Bandung),
disarankan ditunggu sampe usia 1 th, kalo blm masuk jg pusarnya, kemungkinan
harus dioperasi. Takutnya mengganggu kinerja usus dan mempengaruhi pencernaan.

Kira2 moms n dads ada yg tau gak dokter spesialis anak yang biasa nangani kasus
spt ini, di Jakarta, kebetulan adik ipar saya sering ke jakarta. Kelihatannya
adik ipar saya mencoba utk cari second opinion,sekaligus dokter spesialis anak
di jkt yang biasa nangani kasus itu, ketimbang di Bandung, takutnya kurang ahli.

Terima kasih sblmnya...

Regards,
Winda
Mamanya Haikal n Nadine