kalau pemeliharaan pusar tidak perlu pakai koin, mbak. malah bahaya
lho, karena koinnya kan gak steril.

usia keponakannya sekarang berapa? kalau masih 1 bulan, coba ditunggu
dan diobservasi lagi, mungkin waktu yang dibutuhkan u/ masuk lebih
lama. saya pernah baca, bahwa udel bodong juga ada karena faktor
keturunan.

maksudnya sekitar pusar warnanya biru, lebam begitu kah?