From: Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com>
Subject: Re: [balita-anda] Ada yang tau dokter spesialis anak yang menangani
kasus pusar bayi yang keluar/bodong
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Friday, October 9, 2009, 3:39 AM

kalau pemeliharaan pusar tidak perlu pakai koin, mbak. malah bahaya
lho, karena koinnya kan gak steril.

usia keponakannya sekarang berapa? kalau masih 1 bulan, coba ditunggu
dan diobservasi lagi, mungkin waktu yang dibutuhkan u/ masuk lebih
lama. saya pernah baca, bahwa udel bodong juga ada karena faktor
keturunan.

maksudnya sekitar pusar warnanya biru, lebam begitu kah?