From: "miko nasution" <m...@bukopin.co.id>
Date: Wed, 21 Oct 2009 09:41:31
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] WRP
ya boleh2x aja mba... tapi yah yang wajar2x aja, jgn berlebihan... kan
sesuatu yg berlebihan itu tdk bagus...

kalo mo minum susu... jgn makan apa2x lagi.. air putih aja or teh... kalo mo
makan sayur2xan jgn makan apa2x lagi...jgn sayuran plus susu... pilih salah
satu...

kalo pun mo mkn sesuatu kayak kue2xan pas malam hari boleh koq.. tapi 1 biji
aja.. spy ga penasaran... hehehe..

kalo saya skrng juga suka puasa.. maklum saya harus ganti puasa 90 hari (byk
yah) secara dah ga puasa 3 thn... nah pas sahur minum susu aja..