From: "Dian R" <dian_pu...@ast.co.id>
Date: Wed, 23 Dec 2009 10:47:05
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] anak tomboy
dear all,

Mohon masukannya donk kalau punya anak yg rada tomboy, gimana ya supaya bisa
menjadi girly ?
Icha (5 th) di sekolahnya (TK A) lebih banyak punya temen cowoq, mainan juga
lebih seneng yg berbau cowoq (boneka, pakai jepit, pakai rok yg feminin kurang
suka). Idolanya Ben 10, spiderman, superman....bukan Barby
Sejauh ini sih aku pelan2 tetep menanamkan klo dia itu ceweq, yg sebaiknya
pakai rok, dll. Kira-kira dengan bertambahnya usia, bisa berkurang nggak ya
tomboy-nya itu...?
Thanks before...

salam,
Dian