From: Puji Rahayu [mailto:tprah...@indovision.tv]
Sent: 23 Desember 2009 11:37
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] anak tomboy

Mungkin dari film-film yang ditontonnya mulai di alihkan ke film yang bisa
buat cowok dan cewek ya mbak. Maaf bulan promosi...kalo Fira sukanya juga
temenan ma cowok...kalo sama cewek pasti jadinya berantem. tapi kalo
tontonan dari dulu aku setelin baby tv dan cbeebies jadi nggak yang
bener-benr khusus cewek atau khusus cowok filmnya. Sehingga walo dia
temennya cowok..tapi segi girlynya masih ada.Awalnya memang rok dia g
suka...tetapi maunya celana panjang. Palingan aku kasih pemahaman ke dia
kalo nanti sekolah kan baju seragamnya rok..jadi Fira harus pake rok juga,
cantik lo. Trus sring-sering dibilangin " kakak, kan bude udah kasih Fira
baju rok..kalo g dipake nanti bude sedih lo. " Alhamdulillah dengan
pemahamannya akhirnya dia mau.
Sekarang kalo pake rok dia selalu bilang " ma..aku pake lok..cantik kan ma ?
"

Sering juga saat kita masak..ya Fira diajak terjun ke potong-potong
sayur...buat kue,bikin susu juga gitu. Lama-lama insya Allah bisa tumbuh
sifat kewanitaannya mbak.
Moga membantu.

Regard,

Tri Puji Rahayu