hihihi jadi inget jaman SD les nari jawa...
namanya kalo gak salah tari bondan.. nari diatas kendi, bawa payung,
boneka....
kalo sekarang langsung pecah kali tuh kendi baru diinjek aja... :D

Gak perlu khawatir mba... perkenalkan saja sebanyak2nya kegiatan feminin..
Contohnya kalo ada tamu ajak dia bikin minuman, bantu nyajiin ke tamu, anak2
perempuan biasanya suka dilibatkan...

Best,
Susie

Kirim email ke