paham sih mbak.. kalau anak sakit, kita rsanya panik bgt ya huhuhuhu
demam itu akan menyentuh titik tertinggi sebelum akhirnya turun...
kemaren di opname karena infeksi pencernaan? maksudnya sakit apa mbak
thypus? food poisoning? dokter suka nagsi istilah yg dangkal.... maksudnya
sih supaya pasien nurut aja dan gak nanya2 lagi... padahal jadinya tidak
mendidik....

mbak, sori, jadinya sudah berapa hari sejak demam terjadi pertama kali?

--
Boedoet

Kirim email ke