From: Ayah Yasmine [mailto:poernom...@yahoo.com]
Sent: Thursday, March 11, 2010 11:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Bls: [balita-anda] (tanya ) SD Islam

Assalamu'alaium

Just sharing....
Dua anak saya keduanya sekolah  di SDIT. Mereka cukup terbantu dengan
program pengajaran dan cara pendekatan pada si anak. Kekurangan yang
dimiliki anak saya perlahan bisa berkurang, karena gurunya selalu memberi
perhatian dan dorongan positif. Bukan pada satu anak saja, tetapi semua.
Gurunya selama ini sangat sabar dan perhatian. Hal ini dikarenakan jumlah
siswa di kelas memang relatif sedikit.
Menurut saya hasil pendidikan yang didapat anak saya juga cukup efektif,
apalagi di bidang agama dan pekembangan attitude dan mentalnya.

Semoga bermanfaat

Wassalam,
Ayah Yasmine