anakku 3 orang di LPI (lembaga pendidikan islam) at-taufik cempaka putih
mbak, menurutku cukup bagus, di TK At-taufiq targetnya anak2 tamat iqro',
jadi wisudanya wisuda tamat iqro', di SD mulai tadarusan al quran, setiap
istirahat pertama anak2 dianjurkan sholat dhuha, ada list hapalan ayat2
alquran di juz 30 (tapi ga ada target hapalan alquran juz 1-29), kalau aku
bandingkan dengan alkhairat condet, di alkhairat jauh lebih berat pelajaran
agamanya, hapalan hadist disana luar biasa ;-)

Selain itu di At-Taufiq kelas 3 semester 1 anak2 insya allah sudah hapal
arti bacaan sholat, jadi arti bacaan sholat ibu bapaknya bisa kalah
hehehehe......

menurutku pertimbangan lainnya adalah lokasi sekolah dengan rumah kita,
jangan terlalu jauh, kasihan anak2, capek di jalan ;-)

--
Yenni
http://naudhira-jilbab-ekslusif.blogspot.com

Kirim email ke