iya maunya sih saya seperti anak-anak moms nih kayaknya oke-oke .
Kalau SDIT nya yang di daerah Rawamangun apa ya moms ? Maksudnya yang ada
hafalan Alquran dan englishnya juga ok , soalnya saya pengen anak saya spt
anaknya mbak lita , mbak dwi , ayah irfan dan ayah yasmine juga . Kemarin
ini saya tanya di SD Attaqwa rawamangun dan Attaubah Pulomas katanya bukan
SDIT dan tidak ada hafalan Alquran nya . Jadi saya taunya hanya JIS aja
walaupun agak jauh sih dari rumah .

ditunggu ya sharingnya

wassalam
evi