kebon jeruk dan sekitarnya bu... saya tinggalnya di kedoya, tetanggaan ama
Metro TV (*gak penting*)

thanks,
Novia

jacq.n.j...@gmail.com
11-03-2010 03:28 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] (tanya ) SD Islam

Jakarta Barat nya dimana??? Jak Bar itu gedeeeee banget. Dari Kebon Jeruk
sampe Kota, itu jak bar lho
Susanna Oktavia®
08159117983
PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE