From: "Lolita" <lolita2...@gmail.com>
Sent: Friday, March 12, 2010 4:11 PM
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] muntah setiap hari

dear moms n dads...

aku mo nanya, anakku Arin umur 18bln, beratnya 9,5kg. Sejak usia sebulan
sampai sekarang  hampir setiap hari mesti muntah, minimal 1x kadang bisa
lebih.
penyebabnya macam2, bisa karena tersedak saat makan ato minum, nangis
terlalu kencang, lari2, kecolok jari saat ngemut jari, batuk/pilek dsb. Dan semakin besar bukannya tambah bagus, malahan 2bulan terakhir ini udah setiap
hari muntah, dan lebih dikarenakan batuk. Memang sih dah 4bln terakhir ini
anakku batuk gak sembuh2, batuknya sih gak parah, tapi sekali2 batuk itu ada
dan cukup untuk membuat dia muntah. Udah bolak balik ke dokter juga, dan
batuk itu gak pernah sembuh betul, masih sedikit batuk dan sedikit berdahak.
Kata dokter sih lebih ke faktor alergi, dan saling tular, kebetulan anakku
yg besar, Nathan umur 4thn, juga batuk2 ringan gitu, cuma yg besar gak
muntah2 setiap hari.
Gimana ya ada yg punya problema seperti saya gak? mohon sharingnya dong...

thank alot

regards,

lolita