dear all...

thanks ya sebelumnya atas responsnya.
kl ke dokter pencernaan dulu kecil waktu bayi udah pernah, dan emang
dokternya juga bilang cenderungnya ke alergi.
cuma aku dah bingung neh...perasaan gak nyoba makanan baru, udah cukup ketat
dijaga makanan Arin maupun saya, tapi kok tetap aj masih sedikit berdahak,
setiap pagi begitu bangun langsung batuk2 keluarin lendir/dahaknya. kl udah
berdahak biasanya batuknya stop. Batuknya sih gak sering, cuma ya tau aj kl
lg makan ato abis makan, cukup batuk sekali udah bikin muntah. Mungkin
saking seringnya muntah, jadi udah susah buat nahannya, kadang dorongan
dalam perutnya begitu kuat dan gak bisa ditahan walopun kita udah susah
payah berusaha mengalihkan perhatiannya dengan bikin "keributan". Kadang
seharian gak muntah, ntar udah hampir tengah malam tiba2 nangis2 gak bisa
dibujukin (padahal biasanya tinggal disusu in langsung diam), nangis kuat2
sampe muntah. Aku sampai bingung kok kayak seperti kutukan mesti muntah
setiap hari ya??? Padahal kl dipikir dengan akal sehat hrsnya hari itu bisa
dilalui tanpa muntah...
mmmhhh...gimana ya? apa yg dimaksud "gag reflex" itu seperti ini, yg
dorongan asam lambungnya sangat tinggi sehingga gampang muntah?
minggu ini sih aku mo coba bawa ke klinik alergi buat di tes bioresonansi,
buat mastiin apa sih sebenarnya yg bikin alergi sehingga batuknya gak
sembuh2.

thank you ya...

regards,
lolita