Ngomong2 soal pengajian, saya dan suami berniat untuk ikut pengajian di luar jam kantor, yang lokasinya di daerah jakarta selatan.  Kiranya ada di antara netter yang menjadi anggota pengajian yang kami maksud, atau mempunyai informasi mengenai hal tsb, please infonya.  Bisa Japri atau Jalum saya pikir gpp siapa tau ada yang berminat juga.

Thanks,

Bunda Fauzan

-------Original Message-------

Date: Tuesday, November 18, 2003 12:20:01 PM
Subject: Re: [balita-anda] Jika Sang Ibu Hobi Menyumpahi Buah Hatinya

Kalau dari pengajian di kantor beberapa hari lalu,
dikatakan kalau kita tdk boleh menyebut anak kita
dengan sebutan "nakal, dasar bandel, bodoh" dan
sebutan yg tidak baik lainnya.
Karena secara tdk kita sadari, ucapan tsb bila diucapkan
terus menerus itu sudah sama dengan do'a.
(kalau ibu ustadznya bilang 100x ucapan =do'a)
Beliau mencontohkan kalau anak ngambek nggak mau
nurut, jangan dimaki. Tapi bujuk dengan halus contohnya
"Ayo anakku yg manis, pakai sendalnya dong, kakinya nanti kotor"
atau "Anakku yg shaleh dan pintar,............." dsb.
Secara tdk langsung kita mendoakan anak supaya manis,
shaleh dan pintar.
Memang dibutuhkan kesabaran utk menerapkannya.

Insya Allah akan aku terapkan utk anakku......