  From: Yulia Nuryanti
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, November 18, 2003 12:04 PM
  Subject: Re: [balita-anda] OOT PENGAJIAN WAS :Jika Sang Ibu Hobi Menyumpahi Buah
Hatinya

        Ngomong2 soal pengajian, saya dan suami berniat untuk ikut pengajian di luar
jam kantor, yang lokasinya di daerah jakarta selatan.  Kiranya ada di antara netter
yang menjadi anggota pengajian yang kami maksud, atau mempunyai informasi mengenai hal
tsb, please infonya.  Bisa Japri atau Jalum saya pikir gpp siapa tau ada yang berminat
juga.

        Thanks,

        Bunda Fauzan