:D..:D.. hehehee.... aku jd punya temeen sesama bodong.. :D
waktu lahiran pertama, anakku yg kembar kan cessar juga tuh, udel jg ga
balik smp sekarang,
tapi kupikir bukan krn operasinya, tp krn ototnya yg udah ga bisa narik
lagi.. krn kakak2 iparku yg cessar enggak ada yg bodong.. jadinya pasrah
dech.. klw skrg suami+anak2 kompakan ngetawain bareng2... hiks..

--
Thanks & Best Regards,

Kirim email ke