Sekedar sharing mba Meutia..

Saya pernah punya pengasuh yang kebetulan lulusan SMEA trus setelah kurleb 6
bulan ikut saya dia ijin kursus komputer malem seminggu 2 kali @2 jam. Total
dia di luar rumah 3 jam deh...Saya bolehin aja, dengan syarat dia hanya
boleh ambil cuti 1 hari/bulan. Jadi waktu les dianggap cuti. Tp gak lama sih
kursusnya.. paling cuma 2 bulan...

Saran saya, kalo mau kasih kesempatan ke mba-nya, jangan langsung
dikeluarin.. liat aja situasinya gimana, bisa diatur atau gak. Soalnya kalo
udah dipecat trus gak dapet yang lebih baik malah (mungkin) jadi lebih
repot...
Wass,
Susie

Kirim email ke