mo sharing aja moms...

saya pernah menyekolahkan pembantu saya (kursus menjahit) selama 7 bulan
tanpa ada potongan gaji malahan gajinya naik..

anak ini dah 1 tahun ikut aku..

awalnya memang dia niat mau sekolah di kampung..tapi di kampung fasilitasnya
ga lengkap..terus saya tawarin sekolah di jakarta..n dia mau bgt..

tapi ternyata setelah dia sekolah, sikapnya berubah..kata pembantu saya yang
satu lagi..dia jadi cuek..sama kerjaan dan anak saya

n setelah 5 bulan sekolah dia pergi dari rumah dan ga pamit..padahal ga ada
masalah apa2, setelah cari tahu..dia ditawarin sama saudaranya untuk jadi
penjahit..

sebel bgt kalau inget...tapi memang harus ikhlas mbak kuncinya

Kirim email ke