Dear parents,

Maaf ya sblm nya krn byk tny.. Saya mau tny perihal biaya konsultasi dan usg di
st carolous. Barusan sy sdh usaha til lgs ke carolous nya, tp di oper2
terus,sekali nya dapet yg bisa diajak tanya, dpt suster nya judes ampun2an, kt
nya kok gag tny ke bag rwt jln obgyn, kan saya dioper nya kesitu,sy jd bingung
krn di bentak2..ampe tlp saya di tutup dibanting.. Hiks,sedih.. Kok susah bgt
yah, aq kan byr,gag mau ngutang yah, cm persiapan biaya nya,maka nya tny dlu..
Akhir nya putus asa euy, gag dpt2 perkiraan biaya konsultasi dan biaya usg
untuk dokter seno adji.. Kira2 moms disini tau gag yah harga biaya konsultasi
ama usg nya? Usia kandungan ku baru sebulan mungkin..

Sy tilp bag pendaftaran jg sama judes nya, kok gitu yah? Padahal sy dgr st
carolous kt nya suster2 nya ramah,tapi kok?!..

Oia,disana byr nya apa bisa dg debit atau kreditcard?

Mhn pencerahanny yah parents.

Tks sebelumnya,maaf klo ada yg gag berkenan.

Salam,
Rani
Sent from my BlackBerry®