hi mbak Rani,

hehe .. mungkin karena hari ini sudah hampir malam, pasien nggak banyak atau
petugas ganti 'shift', jadi operator dan rawat jalan obgyn _St. Carolus_ nya
lebih ramah :)

Tadi saya coba call +62 21 390 4441 -- operator -- obgyn rawat jalan.
Infonya kurang lebih sbb:
- menerima pembayaran via debit or credit card (visa & master)
- biaya DSOG: Rp. 125.000
- biaya administrasi RS: Rp. 30.000
- biaya USG (di kamar dgn DSOG): Rp. 90.000 --
- biaya2 di atas di luar obat dan tindakan lainnya.

Come on, cheer up, mom Rani .. things will be OK :)

hope that helps & take care of your little 'bump' :)
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke