mba, fyi aja ya.. kalo spesifiknya aku ga tau persis, cuma mostly
untuk dsog sekarang tarifnya rata2 sekitar 100-150ribu/konsul. untuk
usgnya sendiri tergantung mba mau usg berapa dimensi untuk 2 dimensi
ya kurleb 100-150ribuan, kalo 3 & 4 dimensi kurleb sekitar
300-500ribu/usg (abdomen ya, kalo usg trans vaginal aku kurang tau)
tergantung di rumah sakit mana.. kalo untuk pemakaian kartu debit &
kredit, biasanya di rumah sakit2 yg besar or ternama udah banyak yg
terima ya.. tapi kalo deg2an ya siapin uang sejumlah kurleb
300-500ribuan. kalo ada obat or vitamin tambahan bisa ditanyakan dulu
harganya berapa, ditebusnya kan bisa belakangan..

maaf kalo kurang banyak bantu