Setuju dengan pendapat di bawah ini. Mungkin bagi sebagian orang, artikel tersebut
tidak bermanfaat. Tapi bagi mereka yang beragama Kristen, artikel tersebut sangat
berbobot dan bermanfaat.

Artikel yang dikirim kan sebenarnya tidak berisi SARA. Hanya saja sebagian member dari
milis ini langsung terbawa emosi ketika membaca artikel2x tersebut. Selama ini juga
ada beberapa artikel pendidikan anak dari sisi agama Islam, tapi tidak ada yang
menjadi "emosi" dan menganggap itu SARA kan karenanya. Malahan ada yang menjadikan
milis ini sebagai sarana chatting. Tapi kenapa mereka juga tidak ditegur?

Saya pikir, pak Admin harus bersikap fair dong terhadap semua anggota milis dari
kalangan agama mana pun. Artikel yang dikirim oleh pak Richard kan sangat berhubungan
dengan balita, hanya saja mungkin bagi kalangan agama tertentu dinilai tidak
bermanfaat. Bagi yang merasa tidak perlu, ya cukup di delete saja bukan?

Maaf kalo tidak berkenan. Be fair please...

-Mama Joel-

Pak Admin, saya mau tanya nich, Pak Richard dikeluarkan dari milis ini
karena kesalahan yang mana? Kalo alasannya karena posting dari beliau berupa
artikel-artikel tentang mendidik anak, menurut saya alasan tsb berlebihan.
Karena artikel2 yang dikirimkan setelah saya baca, menurut saya cukup
berbobot isinya.

Kalau saya perhatikan, malahan banyak posting yang berisi komentar cuma 1
baris.
Juga posting yang berisi bahasa yang aneh2.
Seharusnya Admin harus bersikap tegas thd semuanya, jangan berat sebelah.
Saya bukan membela siapa2, cuma gerah aja melihat ketimpangan sanksi yang
berlaku di sini.
Mohon pendapat member yang lain.
Terima kasih.