Rekan2 semua,
Saya sudah lama menjadi member BA ini, tapi jarang sekali posting, dan hanya membaca
email2 yg saya anggap penting saja.
Banyak sekali manfaat yang telah saya peroleh dari milist ini.
Bagi pengelola milis, Thanks atas media ini.
Buat rekan2 yg posting email2 : terimaksih bgt ya atas informasi, pengetahuan/ilmu,
pengalaman yang dishare ke kita2 (saya).

Buat yang lagi bertikai : ber-damai aja dulu atau masing2 gak usah lah saling
menanggapi email yg lain. Karena gak akan pernah habis.

Saran saya : Untuk kebaikan bersama sebaiknya milist BA ini kembali ke-khittah nya
sebagai sarana membahas KHUSUS untuk masalah balita saja. Dan agar TIDAK ada BIAS
sana-sini, maka OOT dilarang saja untuk diposting. Soalnya OOT akan mendominasi isi
milist bahkan apasaja bisa dijadikan OOT.

Demikian saran saya dan mohon maaf sebesar2nya seandainya kurang berkenan, karena saya
hanya ingin milist yg sangat bermanfaat ini menjadi ajang konflik saja.

Sekali lagi terimakasih atas semuanya, dan menjelang lebaran ini seklian saya
mengucapkan :
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf lahir Bathin.

Viva Milist BA!!!!

Wassalam

Komala Sari