Dear bunda khadijah..

Kalo aku punya asisten/baby sister yg omongannya ga bisa dipegang trus suka
bawa anak2 tanpa ijin. Langsung aku berhentiin, kalo udh lebih dari 3 kali
diomongin baik2, ga berubah.

Artinya itu udh sifat n watak yg susah diubah.
Aku ga mau energiku terbuang utk memikirkan  kebandelan si asisten/baby sitter.

Aku baru 2 kali berhentiin asisten/sopir.
Yg pertama sopir yg suka anter ke ktr, aku cuma kasih gajinya aja n ga kasih
apa2 lagi, soalnya dia pinjem uang ke aku yg lmyn besar. Jd aku putihin tuh
utang. Ini aku ijabin ke dia, bahwa semua utang2nya lunas.

Yg kedua, asisten yg khusus ngeladenin anak2, aku berhentiin, aku kasih 2x gaji
+ ongkos plg. Kr baru kerja 2 bulanan.

Pernah waktu itu mau berhentiin asisten yg cuci + setrika, kr udh ditegur
beberapa kali kr cucinya krg bersih n nyetrikanya ga rapih. Aku kasih gaji n
utangnya aku lunasin jg.

Tp besoknya,  aku srh masuk kerja lagi. Soalnya ga tega, hidupnya
memprihatinkan. Jadi dg dia, aku tutup mata aja sama kelakuannya n kebiasaannya
pinjem uang. Ya itung2 sodaqohlah.. Tp sejak dipecat itu, kerjaannya udh
lumayanlah n mau bantu2 bersih2 rmh.

Kindly Regards
aNiEs "BuNdA fAdH"
Full of Pray, Love, and Happiness