Dear Mbak Sudarmi, Mbak Puji, dan Mbak Anies,

Makasi atas sharing dan masukannya ya..

Buat Mbak Puji,
Hehehe, salut dengan legowo-nya.. Bener juga sih ya Mbak.. Karena setiap
orang kan pasti ada plus minusnya ya.. Kita ingat2 positifnya, dan kita coba
tolerir minusnya..
Tapi kasusku yang terakhir itu, kayaknya sudah sulit aku terima.. :-D

Setuju dengan Mbak Anies, yak, aku jadinya kepikiran dan sering curiga sama
si Mbak ini, kayaknya hubungannya jadi udah nggak baik lagi..

Soooo, kembali ke topik, aku akan kasi THR dan gaji, dan 1 kali pesangon..
Karena walaupun aku bete dengan kelakuannya yang terakhir itu, dia tetap
sudah bekerja 4 tahun dan berkontribusi cukup positif untuk perkembangan
anak2ku..

Oke Moms.. terima kasih banyak yaa.. :-)

Meutia

Kirim email ke