wiihh... TOB deh klo gitu.. iya nih mbak.. yg namanya mindset susah bgt
diubah.. klw cuma dikit suka kecewa bgt kynya.. selain itu krn sibuk kerjaan
jd paling sering merah di kantor cuma 2x @ 220ML malah kadang cuma 1x
merahnya.. hm!! harus lebih disiplin lagi nih, (semangat!!).
Soal pilih2 PD, untungnya sih Fathan gak ada komplen, hayoh aja yg penting
mimik.. :)

Trims banget mba intan dan mba uci sharingnya ya..

--
Thanks & Best Regards,
[...]

Kirim email ke