plasti c steril asi bisa beli di toko yg jual perlengkapan bayi.. seperti di
ITC2 itu mbak.. salah satunya mereknya gerber..

kalau plastik yg kiloan (yg ada klipnya) memang gak steril.. tapi saya pakai
itu :D

sebelum asi saya masukkan ke kantong plastik, isi dan siram dengan air panas
(bisa yg mendidih atau dari dispenser aqua).. lalu diamkan beberapa saat...
dan buang airnya.. baru setelah itu masukkan asinya..

sebaiknya sih memang plastik yg steril ya..

-b-