From: Rumia Rotuana [mailto:m...@lionair.co.id]
Sent: 13 Januari 2011 12:12
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tempat tindik bayi

Mom...mhn advicenya ya...

Hampir semua rekan yg melihat foto anak kami, reyna, pasti mengira anak

laki2...sodara pun menanyakan knp putri kami tidak dipake anting..

Reyna memang cucu pertama perempuan di kedua keluarga besar kami, setelah

sebelumnya cucu yg lahir laki2 semua....sehingga tidak ada satupun dr kami

yg ngeh utk segera memberi anting.

Skrng reyna 1 thn 6bln, dan sy ingin memakaikan anting di kedua

telinganya..Kyknya tdk mungkin lagi saya bw reyna ke RS utk melubangi daun

telinganya...sepertinya hrs tindik tembak lgs berikut antingnya...kira2

kemana yah tempat yg baik dan pas (bersih/steril terjamin dan terlatih) utk

anak2 seusia reyna di tindik?

Rumia