Usia seperti Alvin memang masanya suka memasuki sesuatu ke mulut.
Karena rasa ingin tahu anak, mereka mulai menjelajahi sesuatu dengan
panca inderanya.
Dorongan rasa ingin tahu itu yg bikin anak tidak bisa diam.
Untuk mainan berikan aja yang banyak teksturnya.
Bisa balok-balok yang ada teksturnya, juga berbeda warna.
Bisa juga yg ukurannya berbeda.
Jadi bisa ditumpuk, disatukan, dijejer dll.
Alat-alat dapur juga anak senang, apalagi kalau ortunya ikut main.
Pastikan saja tidak tajam dan bersih.

Salam,
Meidya
Penulis buku Happy Parenting