From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 02, 2003 4:42 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Mogok Minum Susu

> Mama Irma,

Domi juga pernah mogok minum susu pas usia 18 bulan, setelah
sakit radang tenggorokan dia tidak mau minum susu dari botol
susu, di coba pakai gelas dan sedotan, disendokin juga tidak
mau, saya coba kasih susu kemasan juga tidak mau sampai saya
konsult ke DSA. Di DSA saya malah dinasehati DSA nya, katanya
biar saja anak sementara tidak mau minum susu bisa saja bosen,
anak diatas setahun susu bukan makanan pokok. Cuma saya enggak
rela, pertama susu bubuknya saya campur di menu makan paginya
(havermouth/bubur susu/macaroni) kemudian saya coba gantidengan
merk susu yang lain dan berbagai rasa, akhirnya setelah +/- 2
minggu Domi mau lagi minum susu campuran Sustagen Junior
vanilla + coklat dan Enfagrow (susu asalnya Enfagrow) dengan
diberi es batu jadi susunya dalam keadaan dingin, sampai
sekitar 6 bulan susunya harus dingin dan disendokin, minum
sendiri Domi belum mau, lama-lama baru dia mau susu hangat
lagi, sekarang di usianya 3 tahun, saya hanya memberikan susu 2
X 200 ml, pagi dan malam dan kondisi hangat dia mau.
Semoga Irma ngadatnya enggak lama yach mbak, mbak udah coba
ganti susunya ?, kalau usianya di atas setahun mungkin kita
enggak usah terlalu khawatir yach karena masih banyak makanan
pengganti bisa diberikan keju atau jogurth kalau Irma suka ...
Demikian sharringnya, semoga membantu .....

> Free Pop-Up Blocker - Get it now
> http://companion.yahoo.com/

Kirim parcel Lebaran, klik,
>>> http://www.indokado.com/parcel2003.html Info balita,