kalau usianya sudah diatas satu tahun sih katanya gpp asupan susunya
berkurang, kecuali asupan makannya berkurang juga, baru mengkhawatirkan.

kalau reva masih aku banyakin frekuensi susunya krn makannya sedikit, sekali
suap dari 1 sendok teh cuma 2 - 4 butir nasi diujung sendok yg dia makan,
kalau kelebihan dikit nyuapinnya pasti dilepeh, untungnya nggak diemut tapi
dikunyah.

ya paling banyak 3 sendok makan dewasa deh abisnya sekali makan.

sekedar masukan buat yg anaknya masih baby, usahain variasi makan sedini
mungkin, misal jangan melulu nasi, tapi variasiin dgn kentang (mashed,
baked) trus dari timnya jgn di gado gado (segala lauk masuk), jadi anak bisa
belajar bedakan o ini rasa sayur dan daging, o ini rasa sayur dan tempe.
gituuuu

aku telat sih ketemu dsa recommended jadi lah si reva picky eater, dikasih
mashed potato atau baked potato geli nggak mau makan, bubur ayam nggak mau.
kentang/labu rebus nggak mau. kalau menu yang masaknya dgn cara menggoreng
sih dia masih mau.

alhamdulillah dia doyan susu, jadi badannya walaupun nggak gemuk tapi sekel
hehehe

salam

bunda reva