    From: Indi Zulha Mariani <[EMAIL PROTECTED]>
    To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
    Date: Tuesday, December 02, 2003 11:48 AM
    Subject: [balita-anda] Mogok Minum Susu

    Dear all,
    Sebelumya saya mau ngucapin selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan
    Batin.

    4 hari yang lalu anak saya mogok minum susu, dikasih pakai dot gak mau, pakai
    gelas apalagi.
    Kira - kira kalau gak minum susu anak bisa kurang gizi gak ya..terus terang
    saya kuatir sekali.
    Mohon bantuannya sarannya.

    Thanks,
    Mama Irma