Dear Parents,

Mohon rekomendasi dokter gigi di  daerah bsd, bintaro  yang praktek
sabtu/minggu (tolong japri ya kalau harus sebut nama), Rencananya bukan cuma
mau tambal atau bersihin karang gigi aja, tapi perlu yang bisa merapihkan gigi
depan juga, karena ada sakah satu gigi depanku yang dulu patah  dan dipasang
crown. nah crown itu sudah lebih dari 20 tahun umurnya, dan mulai berubah
posisi, menggeser kiri kanannya. Saya gak begitu ngerti juga dokter gigi itu
ada spesialisasinya apa aja, tapi kalau kasus kaya saya gini mestinya ke dokter
gigi spesialis  apa dan dimana gitu. Kayanya sih perawatannya bakalan lama, dan
saya kerja, jadi kalau bisa sih yang mau appointment dan juga gak terlalu mahal
amat, gak cover nih asuransinya kalau ngurusain ginian.
Thanks  sebelumnya buat infonya.

Kirim email ke