Mbak, perkenalkan saya Andri. Mommy dr Yoan (6m 1w). Minta tolong diteruskan di
milis. Babyku MPASI pertama pakai gasol beras merah wangi 1x sehari. pupnya 4-6
kali. Hari ini sdh 4x. Ngedennya biasa, pupnya gak cair dan sedikit. Semalam
keluar darah dikit. Dr hasil lab amoeba -, parasit -, epitel +, lendir -. Kt
DSA ku hsl lab Ok. Sdh 2 hari ini aku stop makannya dan hanya ASI + sufor. Tp
BAB nya kok msh sering ya. Selesai pup kubersihkan, lgsg pup lg. Dan tidak
cair. 3 jam kemudian pup lg, selesai kubersihkan pup lg. Jd total 4 kali (mgkn
belum tuntas kali ya, udah kubersihin). Kt DSA jg, kalau besok msh pup sering,
anakku diminta USG, dilihat apakah ada invaginasi. Tp tanda2 invaginasi
sebenarnya gak ada, karena saat pup gak nangis, dan diperut tdk ada benjolan.
Anakku gak rewel, mom. Tp kayak kurang lincah aja (cuma perasaan sih). Skrg
dikasih lacto B dan benzoyl metronidazole. Kira2 anakku kenapa ya? Agak kuatir
bgt nih.
Thanks ya, mbak

andri
mommy Yoan yg lg bingung bgt