sekarang msh dikasih gasol...
Dari: Andri PS [cecilia_s...@yahoo.com]
Terkirim: 08 April 2011 14:28
Ke: balita-anda@balita-anda.com
Subjek: RE: [balita-anda] Titipan Pertanyaan

Mbak, hasil lab yg mengindikasi infeksi usus apa mbak? Dr hasil lab anakku baik
semua. Tp msh pup terus nih. Skrg sdh 5x. Darahnya jg msh tp samar gt. Feses
normal memang lembek/lunak dan warnanya coklat atau kuning kan mbak? Tp ini gak
apa2 ya mbak? DSA nya jg ngasih lacto B dan obat sirup benzoyl ... seperti yg
kusebutin td. Anak mbak rewel gak? Anakku gak mbak, tp kurang lincah aja. Aduh
jd sedih bgt.

dan Mendidik Balita