MOMs and DAD,

moms tanya nich bbrp hari yang lalu anakku matanya merah dan belekan..trus sama
eyangnya dibawa kebidan tanpa sepengetahuan saya, dr bidan dikasih puyer sama
obat tetes mata namanya ALLETROL, kemudian dikasihlah obat tetes mata tsb ke
anakku..iya sich matanya dah ga begitu merah tapi msh ada beleknya sedikit,
besoknya pas saya kerja obat dr bidannya saya simpan karena saya ga mau anak
saya dikasih obat terus masa baru selesai minum obat diarenya dah dikasih obat
yang lain lagi..yang mau saya tanyain apa obat tetes tersebut  boleh digunakan
sama bayi umur 8m..?karena dikertas petunjuknya tidak ada keterangannya
penggunaan pada bayi distu hanya menyebutkan tidak boleh digunakan untuk ibu
hamil dan ibu menyusui...
sorry jadi skalian curhat...

Mohon sharingnya ya...

Thx