mba endang,

kali ini aku ikut apa kata neneknya aja dech dibawa ke RS aja...untuk sementara
matanya yang bengkak dikompres pakai air matang hangat saja dulu sampai nunggu
sore dibawa ke dokter...sory mom ga banyak bantu...
Dari: Endang Sundari [end...@tcontinent.com]
Terkirim: 18 April 2011 14:54
Ke: balita-anda@balita-anda.com
Subjek: RE: [balita-anda] Obat Tetes mata ALLETROL

Wah, kisah mb yuni pas banget dengan keadaan saya..
Klo anak-2 dah Bat-pil lebih 3 hri aja dah pasti nenekna diam-2 lansung bawa
ke bidan dekat rumah.
Dan so pasti oleh-2na itu pasti AB.

Oh ya , barusan dapat telpon dri rumah, klo mata Ale bengkak & gatal-2. Trus
tumbuh bintik-2 kayak jerawat diwajahna . Kira-2 kenapa ya mom. Nenekna
maksa sore ini hrus ke RS.

Maaf ya mom, ga ngebantu malah manya balik.

Rgrds,
Endang Sundari (Bunda Ale & Syifa)