Bunda Mutia or Bunda Khadijah nih manggil...salam kenal ya mba.

Terima kasih utk responsenya jg mba Utami.

Sy s7 kl ada kalanya HT dr ortu jaman dulu msh mujarab utk anak jmn skrng. Kl
dr imel mba, sptnya di dunia kedokteran jg mgkn sdh ada beda pendapat mengenai
kopi ini. Krn dok di klinik dkat rmh malah ga menyarankan.
Kl ga keberatan, sy msh menunggu info mba selanjutnya mengenai penjelasannay
spt pd imel mba sebelumnya.

Seberapa sering kita beri kopi ke anak mba? Ada takaran camp kopi dan madunya
mba?

 Saat ini semua advice sy terima dan sy terapkan ke anak sy yg sdh pernah
kejang. Just curious aj apa hub nya kopi dgn kejang. Bahkan ada sodara dr
daerah yg menyarankan dikasi MELIA PROPOLIS jg sy cb terapkan (ini jg
sebenarnya ingin sy tnykan dgn imel terpisah di milis ini) ato mba jg pernah
denger sebelumnya ttg melia propolis ini?

Dan sy jg ckp kaget kl justru diazepam yg di bekali dr RS malah krng baik mba?

Terima kasih ya semua-nya.

Brgds,rumia

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT