From: thal...@gmail.com
Date: Mon, 13 Jun 2011 13:56:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] bayiku belekan, please help..
Mba, anak sy juga pernah mengalami hal yg sama, sampai sy bawa berobat ke RS
mata aini, tp tetep aja msh suka belekan. Tapi berjalan waktu, semakin dia
besar belekannya hilang sendiri kok, kalu sering dibawa ke dokter kasian
juga..anak sekecil itu hrs diberi obat macem2

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT