setuju, anak ku juga dulu gitu, di kasih rendaman bunga teleng yang warna
nya ungu..
caranya, cuci bunga teleng 2 pcs, trus rendam di air putih seperempat gelas
juga cukup,tu2p dengan tu2p gelas , diamkan kurang lebih 2 jam, trus te2sin
deh ke mata si bayi tapi pake ujung bunga teleng yang di rendam tadi,
gunakan pagi dan sore.. pakai selama 2 hari berturut2..

Insya Allh, kotoran di mata akan keluar semua, trus 3 hari kemudian mata si
anak
menjadi bening.. ( itu berdasarkan pengalaman ku )..

monggo di coba, mudah2an cepat bae yah.. ( amin )

salam,
risa

Kirim email ke