From: mgunawan1...@yahoo.com [mailto:mgunawan1...@yahoo.com]
Sent: Tuesday, June 14, 2011 10:49 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] bayiku belekan, please help..

Kalo aku sich ikutin budaya jawa pas anak kedua. Tau bener or ga,ditetesin ama
air bunga teleng. Aku pake air aqua. Ktnya sich spy belek lahir keluar semua
shg mata anak jd bersih. Tp memank slm 8- 12 bln pertama tiap mau mandi mata
anakku dua2nya dilap dgn kapas basah steril. Yg pertama sich suka ada kotoran
matanya tp yg kedua bersih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT