ya ampun mbaaak, aku dah hampir 6 tahun terlepas dari masa bayi baru lahir,
tapi kok ya mitos ngasih air ludah basi u/ anak belekan masih aja ada :(

bayi itu saluran matanya masih belum sempurna, jadi wajar kalau belekan.
cukup diseka dengan kapas yang dikasih air hangat, diusap perlahan. terus
pijat perlahan batang hidung ke arah saluran mata.

seriusan deh, sedih aku :(

trus gak ada hubungannya asi jatuh ke penis trus jadi perkasa. gak ada
kajian ilmiahnya itu.

Kirim email ke